Minggu, 27 September 2015

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Dengan Buah Markisa

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Dengan Buah Markisa,Buah markisa merupakan salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, buah yang memiliki rasa manis sedikit asam ini memang mengandung banyak nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Sekilas Tentang Buah Markisa
=>Markisa memiliki rasa asam dan buah markisa yang menyegarkan bisa dijadikan, dicampur minuman atau jus karena memiliki rasa yang unik, tetapi ternyata manfaat Buah Markisa memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Markisa ini sangat kaya serat, vitamin B dan antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh.Selain itu, dalam markisa berisi juga link, untuk mencegah efektif pencegahan berbagai penyakit seperti kanker dapat mengatasi, untuk mencegah insomnia bahwa tekanan darah tinggi dan juga dapat bermanfaat nya untuk menjaga kulit yang sehat. Ada banyak manfaat lain dari buah markisa, yang dapat berkontribusi pada kesehatan tubuh untuk mengetahui informasi lebih lanjut, periksa di berikut artikel keuntungan dari buah Markisa.Markisa adalah buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan, buah memiliki rasa manis asam, mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh kita.

Kandungan Nutrisi Dari Buah Markisa
=>Energi 97 Kcal 5%
=>Karbohidrat 23,38 g 18%
=>Protein 2,20 g 4%
=>Total Lemak 0,70 g 3%
=>Kolesterol 0 mg 0%
=>Serat Diet 10,40 g 27%
=>Vitamin
=>Folates 14 mcg 3%
=>Niacin 1,500 mg 9%
=>0,100 mg pyridoxine 8%
=>Riboflavin 0,130 mg 10%
=>Thiamin 0,00 mg 0%
=>Vitamin A 1274 IU 43%
=>Vitamin C 30 mg 50%
=>Vitamin E 0,02 mcg <1%
=>Vitamin K 0,7 mg 0,5%
=>Elektrolit
=>Sodium 0 mg 0%
=>Kalium 348 mg 7%
=>Mineral
=>Kalsium 12 mg 1,2%
=>Tembaga 0,086 mg 9,5%
=>Besi 1,60 mg 20%
=>Magnesium 29 mg 7%
=>Fosfor 68 mg 10%
=>Selenium 0.6 mcg 1%
=>Seng 0,10 mcg 1%
=>Phyto-nutrisi 
=>ß-karoten 743 mcg
=>Crypto-xanthin-ß 41 mcg 
=>Lycopene 0 mcg
Khasiat Dan Manfaat Buah Markisa
=>Mengobati asma. Kandungan zat blok histamin pada buah markisa ini mampu mengobati penyakit asma, sehingga Anda tidak perlu bingung dalammencari obat asma.

=>Mengobati kanker. Buah markisa juga berfungsi sebagai sumber antioksidan alami yang berfungsi sebagai pencegah penyakit berbahaya seperti kanker.

=>Dapat memperkuat tulang dan gigi. Kandungan betakaroten yang tinggi pada buah markisa berfungsi sebagai memperkuat perkembangan tulang dan gigi, bukan hanya itu, tetapi mempunyai fungsi lainnya seperti memperbaiki jariangan dalam tubuh, mengurangi resio penyakit artritis, penyakit crhon, penyakit Parkinson dan juga mencegah depresi.

=>Mencegah kecacatan pada bayi. Kandungan asam folat pada buah markisa sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil, sebab kandungan tersebut baik untuk mengurangi resiko cacat otak. Selain itu kandungan asam folat buah markisa juga dapat mencegah kolesterol dan juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

=>Melancarkan metabolisme tubuh. Buah ini dapat memperlancar metabolisme pada usus besar. Dan juga mengobati masalah sembelit. Selain itu, buah ini juga mampu mengobati penyakit hyperacidy, lambung, dan juga ulkus duodenum.

=>Mengontrol Tekanan Darah. Satu porsi buah markisa setiap hari, dapat memenuhi 1/4 kebutuhan harian kalium. Kalium adalah mineral penting dalam tubuh salah satunya adalah perannya sebagai vasodilator. Kalium menenangkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Selain itu, kalium diperlukan untuk menjaga keseimbangan cairan yang tepat dari sel-sel tubuh. Gerakan antara membran hanya terjadi melalui saluran yang diatur oleh kalium, sehingga jumlah mineral yang cukupi sangat penting.

=>Menyehatkan Pungsi Mata. Vitamin A dikaitkan dengan peningkatan kesehatan mata, termasuk pencegahan degenerasi makula, katarak, dan kebutaan. Selain itu, tentang penampilan kulit bukan hanya kandungan antioksidan yang tinggi buah markisa yang mengurangi keriput, tapi vitamin A secara khusus berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan kulit. Termasuk mempromosikan fungsi membran seluruh tubuh, termasuk kulit agar tetap lembab dan bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar